Yogrt Live Content : Seru-seruan Bareng User Level 7

Kalian tentu udah gak asing lagi dong sama yang namanya fitur live video streaming? Fitur yang lagi nge-hype banget ini sudah menjadi bagian dari kehidupan bersosial media anak muda Indonesia (cie gitu). Penggunaannya pun didasari oleh berbagai macam alasan mulai dari alasan supaya eksis atau alasan karena jenuh dan butuh temen ngobrol.

Meskipun berkali-kali ditemukan kasus tindakan ilegal di dalamnya (red: menyiarkan film di bioskop), fitur live video streaming banyak juga digunakan untuk hal-hal yang positif lho. Salah satu fenomena yang terjadi sekarang ini adalah adanya talent branding dimana fitur live video streaming digunakan sebagai ajang unjuk kebolehan para penggunanya, termasuk talent di Live Content Yogrt!

Selain untuk official talent, Yogrt juga membuka akses live kepada user minimal level 7 pada versi Yogrt 3.9.0. Kok untuk minimal level 7 ya? Iya, ini juga merupakan bentuk apresiasi Yogrt untuk user loyal yang udah lama menggunakan Yogrt. Penasaran sama fitur live content di Yogrt? Coba cek dulu kesini http://live.yogrt.co/ dan jangan lupa sign up di aplikasi ya!